Entri Populer

Kamis, 13 Oktober 2011

Kecewa dan Ingin


Ada rasa kecewa ketika aku keluar dari persembunyianku, bukan mereka yang aku temui.
Ada rasa kecewa ketika aku sadar bukan mereka yang berjalan bersamaku pagi ini.
Ada rasa kecewa ketika aku tahu bukan mereka lagi yang menghiburku disaat aku merasa sakit.
Ada rasa kecewa ketika aku lihat bukan mereka lagi yang menyuruhku beristirahat.
Ada rasa kecewa ketika aku sadar bukan mereka lagi yang ada di sekitarku.
Ada rasa kecewa ketika aku tahu bukan lagi suara mereka yang aku dengar.
Ada rasa kecewa ketika akhirnya aku menyadari aku telah kembali ke kehidupanku yang biasanya.
Ada rasa ingin untuk mengulangi waktu.
Ada rasa ingin menyimpan semua memory untuk melakukanya lagi.
Ada rasa ingin selalu bersama mereka di setiap waktuku.
Ada rasa ingin meminta mereka untuk tidak mengakhiri ini semua.
Ada rasa ingin untuk melupakannya.
Ada rasa ingin menangis karena kecewa.
Ada rasa ingin mengawalinya lagi.
Yang aku harap tak hanya jadi sekedar  khayalan ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar