Entri Populer

Sabtu, 26 Januari 2013

27 januari 2013

ternyata seperti ini rasanya sakitnya hati tersayat sayat pisau tajam. seperti ditup angin di padang pasir, begitu saja rasanya hati ini hilang. Sangat sakit. seperti baru merasakan jatuh cinta. mungkin orang lain akan menangis atau meneteskan air mata. tapi entah mengapa bibir ini terus saja tersenyum. seperti ketika mendengar pernyataan cinta. jujur, hati ini rasanya sakit, sakit sekali. ingin rasanya aku memberitahu mu, Rasa ini sudah terkubur jauh dalam hatiku 3 tahun lamanya. Aku tahu aku bukan orang yang mungkin kau balas perasaan nya, tapi sadarlah aku selalu disini untukmu. 3 tahun lamanya.
enggan rasanya memberitahu bagaimana sebenarnya keadaan hati ini, entah kenapa. sebab gengsi atau tak ingin memberi tahu mu.entahlah. ini mengalir begitu saja. apa alasannya aku tak tahu hingga sekarang. mendengar suaramu mungkin itu yang selalu ku inginkan. Apakah ini akan bertahan lama atau hanya sementara? entahlah..
bahkan secarik kertas yang bertuliskan nama mu hingga kini masi terus tersimpan dalam selipan dompetku. tak pernah hilang, sekali lagi 3 tahun lamanya.
Andai saja saat itu aku tidak melepasmu, mungkin sekarang keadaannya berbeda, setidaknya itu harapanku.
Ingin rasanya meminta pertanggungjawabanmu, hilangkan rasa ini atau pergilah sejauh mungkin. tapi untuk itu pun aku masih ragu. apakah aku masih ingin melihatmu disini. menyapaku untuk terakhir kalinya mungkin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar